Download Soal UCUN DKI Jakarta 2017 Tahap 1 Lengkap


Dalam rangka mengahadapi Ujian Nasional (UN) setiap daerah menyelenggarakan tes uji coba atau try out ujian nasioanal. Dalam penamaannya juga berbeda-beda tergantung daerah yang menyelenggarakan. Contohnya untuk wilayah D.I Yogyakarta digunakan istilah TPPU (Tes Pendalaman Pemantapan Ujian). Untuk DKI Jakarta sendiri, try out ujian nasional dinamakan dengan UCUN (Uji Coba Ujian Nasional).

Uji Coba Ujian Nasional DKI Jakarta yang sering disebut dengan sebutan UCUN sangat dipercaya dari tahun ke tahun. Karena soal-soal UCUN memiliki banyak kemiripan dengan soal-soal Ujian Nasional (UN) yang sebenarnya. Sehingga tidak heran jika soal-soal UCUN banyak dicari. Hal tersebut tidak lain sebagai media berlatih dan belajar dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional 2016/2017.

Berikut ini saya berikan asli soal UCUN DKI Jakarta tahap 1 tahun 2017 lengkap. Soal terdiri dari 4 mapel UN yaitu matematika 2 paket, Bahasa Indonesia 2 paket, IPA 2 paket, dan Bahasa Inggris 2 paket. Soal ini sangat bermanfaat untuk latihan mengerjakan soal dalam rangka menghadapi Ujian Nasional tahun 2017.



Berikut link lengkap downloadnya.

Soal Bahasa Indonesia UCUN DKI Jakarta tahap I tahun 2017

Soal Matematika UCUN DKI Jakarta tahap I tahun 2017
Soal Bahasa Inggris UCUN DKI Jakarta tahap I tahun 2017

Soal IPA UCUN DKI Jakarta tahap I tahun 2017

Demikian kumpulan soal-soal UCUN DKI Jakarta tahun 2017 yang bisa digunakan sebagai bahan mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional tahun 2017. Semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Soal UCUN DKI Jakarta 2017 Tahap 1 Lengkap"

Post a Comment