Pengumuman Hasil Tes TPPU Tahap 2 SMP/MTs Kab Kulon Progo 2017


Tes Pemantapan Persiapan Ujian (TPPU) Ujian Nasional SMP/MTs Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 dilaksanakan hari Senin dan Selasa, 13-14 Maret 2017.

Nilai hasil TPPU Tahap 2 Kabupaten Kulon Progo tahun 2017 sekarang sudah bisa adik-adik lihat. Bagi adik-adik yang sudah mengikuti TPPU SMP/MTs tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 tahun 2017 tentu sudah tidak sabar ingin mengetahui hasilnya.

Dengan mengetahui hasil yang telah dicapai, tentu dapat dijadikan sebagai bahan introspeksi diri, sampai dimanakah kemampuan adik-adik sekalian. Dari hasil TPPU tahap pertama hasilnya berapa dan TPPU Tahap yang kedua berapa, tentu ini dapat dijadikan sebagai bahan untuk introspeksi diri untuk dapat diambil pelajarannya.

Berikut ini adalah pengumuman hasil Tes Pemantapan Persiapan Ujian Nasional TPPU SMP/MTs Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 tahun 2017.



====HASIL TPPU SMP KP TAHAP 2 2017====


Belum lengkap rasanya jika adik-adik belum mencoba soal Try Out dari daerah lain. Khususnya dari DKI yaitu soal-soal UCUN (Uji Coba Ujian Nasioanl) Tahap 1 tahun 2017. Soal UCUN dipercaya sangat mirip dengan Ujian Nasional sesungguhnya. berikut link download soal UCUN 2017.
Download Lengkap Soal UCUN DKI Jakarta Tahap 1 2017


Tetap kunjungi blog ini untuk update informasi selanjtnya...!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Tes TPPU Tahap 2 SMP/MTs Kab Kulon Progo 2017"

Post a Comment