Ayo Segera Cek Indeks Integritas Hasil UN 2017 SMP/ MTs SMA/MA SMK Terbaru


Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) atau UNBK tahun 2017 baik SMP/MTs SMA/MA dan SMK sudah diumumkan secara resmi oleh pemerintah melalui sekolah masing-masing. Hasil nilai kalian dan teman-teman dalam satu sekolah juga sudah tahu. Namun bagaimana jika kalian ingin mengecek hasil nilai sekolah/madrasah kalian?

Kabar terbaru dari situs resmi Kemendikbud (https://puspendik.kemdikbud.go.id/) bahwa Indeks Integritas hasil nilai UN SMP/MTs SMA/MA dan SMK tahun 2017 sudah bisa diakses. Kalian bisa mengecek nilai sekolah di seluruh Indonesia mulai dari SMP/ MTs, SMA/MA, dan SMK sesuai dengan yang diinginkan.

Langkah-langkah cara mengakses Indeks Integritas Sekolah berdasar Hasil UN SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun 2017 adalah sebagai berikut.

  1. Silahkan pilih jenjang sekolahnya terlebih dahulu, SMP/MTs, SMA/MA, atau SMK. Dengan cara mengklik tombol berbentuk segitiga di samping kanan kemudian pilih sesuai dengan yang diinginkan.
  2. Pilih Provinsi (terdiri dari 34 Provinsi se-Indonesia)
  3. Pilih Kabupaten (Sesuai dengan Provinsi masing-masing)
  4. Pilih Status Sekolah (Negeri/Swasta)
  5. Dan yang terakhir pilih Jenis Sekolahnya (SMP, MTs, SMA,MA, SMK, atau juga bisa pilih semua)



Silahkan langsung saja cek Indeks Integritas hasil nilai UN sekolah kalian masing-masing dengan mengklik link di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Segera Cek Indeks Integritas Hasil UN 2017 SMP/ MTs SMA/MA SMK Terbaru"

Post a Comment